Ayu Ting Ting Absen di Brownis Sahur, Karena Ada Via Vallen?

Ari Kurniawan | 8 Mei 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun belakangan Ayu Ting Ting aktif memandu program Brownis Trans TV bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Tapi, Ayu Ting Ting dipastikan absen dari Brownis Sahur yang tayang saat Ramadhan nanti. 

Ayu Ting Ting lebih memilih untuk mengisi acara sahur di ANTV, bersama bintang-bintang Pesbukers

Berembus kabar, ketidaksediaan Ayu Ting Ting untuk gabung di Brownis Sahur karena ada sosok Via Vallen. Seperti diketahui, Ayu Ting TIng dan Via Vallen sempat dikabarkan tidak akur. Begitu juga dengan penggemar mereka. 

Disinggung soal ini, Ayu Ting Ting dengan tegas membantah. "Enggak ada urusannya, Mas," ucapnya, saat dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ayu Ting Ting mengatakan keputusannya memilih ANTV lebih disebabkan oleh kedekatannya dengan stasiun TV tersebut. "Karena saya pertama kali sudah di sini (ANTV). Enggak mungkin saya tinggalkan," imbuhnya. 

Diceritakan Ayu Ting Ting, ia pertama kali terlibat dalam program Ramadhan adalah di Pesbukers. Ayu Ting Ting sudah menganggap pemain maupun kru di dalamnya sebagai keluarga. "Saya enggak enak kalau ninggalin, kecuali kalau di sini enggak ada, baru saya ambil tempat lain," pungkasnya.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait