Dua Lipa Akan Tampil Memeriahkan Final Liga Champions

TEMPO Rabu, 9 Mei 2018 12:10:45
Dua Lipa akan tampil memeriahkan final Liga Champions (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Final Liga Champions tampaknya akan jadi lebih meriah dengan kehadiran penyanyi pop asal Inggris, Dua Lipa, yang akan tampil untuk ikut memeriahkan final Liga Champions di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei mendatang. Partai final akan mempertemukan Liverpool dan juara bertahan Real Madrid.

Dua Lipa tampak sangat antusias menyambut penampilannya di final Liga Champions. "Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA dan Pepsi untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. mungkin ini kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk saya," ujar Dua Lipa.

Dua Lipa dijadwalkan akan tampil dalam upacara pra-pertandingan. Penyanyi berusia 22 tahun itu dijadwalkan menampilkan lagu terbaiknya termasuk IDGAF dan New Rules.

"Saya tidak sabar untuk tampil di depan para penggemar dan menjadi bagian dari acara yang menarik. Sehingga saya akan menampilkan pertunjukan yang tak terlupakan," kata Dua Lipa soal penampilannya. 

Tak hanya kali ini, sebelum Dua Lipa Partai final Liga Champions memang biasa diramaikan tampilan penyanyi papan atas dunia. Nama-nama penyanyi tenar seperti The Black Eyed Peas dan Alicia Keys telah tampil di final Liga Champions sebelumnya.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.