Film 212 The Power of Love Ditonton Prabowo, Ini Kata Fauzi Baadila

Abdul Rahman Syaukani | 9 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra ikut nonton bareng film 212 The Power of Love yang dibintangi Fauzi Baadila di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). Prabowo tampak didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Usai nonton film 212, Prabowo Subianto menyatakan film tersebut mengandung nilai positif dan baik. Dia pun berjanji akan meminta seluruh kader Gerindra untuk ikut nonton film 212.

"Akan saya wajibkan seluruh anggota Gerindra untuk nonton. Film ini sangat baik, mendidik, menggugah semangat," ucap Prabowo Subianto didampingi Fadli Zon.

Fauzi Baadila selaku bintang utama film 212 The Power of Love mengaku bangga filmnya ditonton oleh Prabowo Subianto. Dia pun optimis film 212 bakal diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Responnya bagus, film ini banyak yang suka. Sambutan dari Bapak Prabowo bagus dari elit politik, responnya bagus semua. Jadi insya Allah masyarakat bisa menerima dan support," ucap Fauzi Baadila.

Di awal penayangannya di bioskop mulai hari ini, Rabu (9/5), film 212 mendapat layar terbatas. Fauzi Baadila mengimbau masyarakat untuk menyerbu bioskop sehingga film 212 bisa ditambah layarnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait