Wiro Sableng Vino G. Bastian Muncul dalam Trailer Deadpool 2

Andira Putri | 9 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan mengejutkan dalam trailer terbaru Deadpool 2 yang diunggah akun Twitter @20thCFoxID pada Selasa malam (8/5). Sosok Wiro Sableng (Vino G. Bastian) mendadak muncul.

Wiro Sableng hadir menjelang akhir trailer terbaru Deadpool 2. Wiro Sableng coba mendaftar dalam kelompok X-Force yang dibentuk Deadpool (Ryan Reynolds). X-Force akan menjadi kelompok penumpas kejahatan.

Wiro Sableng memperkenalkan diri di depan Deadpool dan temannya. Wiro Sableng juga menjelaskan kekuatannya. Bukan mengatakan jago beladiri, Wiro Sableng justru melontarkan kekuatan lain.

"Saya hidup selama 17 tahun di gunung tanpa ponsel," kata Wiro Sableng. Pernyataan Wiro Sableng membuat Deadpool dan temannya terkesan. Mereka setuju untuk menerima Wiro Sableng dalam X-Force.

Wiro Sableng pun beraksi dengan anggota X-Force lain. Sosoknya ikut terjun dari ketinggian pesawat. Ajaibnya, Wiro Sableng meloncat tanpa menggunakan parasut.

Selain Wiro Sableng, trailer Deadpool 2 turut menghadirkan Anggini (Sherina). Karakter dalam Wiro Sableng ini terlihat mendatangi Deadpool dan temannya untuk mencari sang pendekar.

Meski muncul dalam trailer, Wiro Sableng dan Anggini tidak tampil ketika film Deadpool 2 dirilis. Kehadiran mereka hanya menjadi bagian dari promosi film.

"Anggini dan Wiro Sableng tidak masuk tim super Deadpool. Mereka hanya muncul dalam promosi film ini. Namun, kalian bisa melihat aksi Anggini dan Wiro Sableng dalam film mereka #WiroSableng pada akhir tahun. Kami juga meminta Anda untuk tidak loncat pesawat tanpa parasut. Itu sangat berbahaya," berikut pengumuman yang muncul pada akhir trailer terbaru Deadpool 2.

Wiro Sableng merupakan film hasil kerjasama Fox International Production (anak perusahaan 20th Century Fox) dan Lifelike Pictures. Sementara Deadpool 2 diproduksi oleh 20th Century Fox dan dijadwalkan rilis 16 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait