Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Sampai Ariel NOAH Siap Warnai Ramadhan 2018 di MNCTV

Abdul Rahman Syaukani | 9 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang Ramadhan 2018 , stasiun televisi MNCTV juga mengeluarkan sejumlah program spesial untuk menemani pemirsa setianya.

Sederet artis papan atas siap mewarnai program-program MNCTV di bulan Ramadhan 2018. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Arie Untung, Okie Setiana Dewi, Ariel NOAH, D'Masiv, Nev+, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ivan Gunawan dan yang lainnya.

Sejumlah program unggulan MNCTV bakal dihadirkan di bulan Ramadhan 2018 dengan harapan dapat memberikan kemanfaatan, tuntunan, sekaligus hiburan untuk masyarakat. Diantaranya program Upin & Ipin yang pada Ramadhan 2017 sukses menghantarkan MNC TV meraih rating dan share yang cukup bagus.  Upin Ipin akan menemani waktu ngabuburit dan tayang setiap hari mulai Kamis, 17 Mei 2018, pukul 16.30 WIB.

"Iya Ramadhan tahun ini lebih meriah. Yang dulu masih nomor satu kami pertahankan. Upin Ipin ada tambahan versi baru bikin kelompok rebana. Ada juga Ipin Upin belajar ngaji. Ada makhraj yang sangat bagus," kata Endah Utari selaku Programming & Acquisition Director MNCTV di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5).

Untuk menemani bersantap sahur, MNCTV menghadirkan program Semesta Bertilawah yang tayang setiap hari sepanjang Ramadhan pada pukul 02.30 WIB. Program ini merupakan kompetisi tilawah yang diikuti oleh para santri dari sejumlah pesantren di Indonesia.

"Paginya (waktu sahur) ada program Semesta Bertilawah. Ini tahun kedua diikuti oleh 12 pesantren dari sejumlah daerah. Ada pesantren yang dari Lombok, Kutai, Riau, Bangka dan lain-lain," ungkapnya.

Juga ada Salam Ramadhan. Ini adalah program musik yang bakal diisi oleh Ariel NOAH, DMasiv, Nev+ dan Dea yang tayang setiap Minggu pukul 21.00 WIB. Berbeda dari hari-hari biasa, mereka akan membawakan lagu-lagu religi di program ini.

"Ini tahun yang kedua Ramadhan D mAsiv bersama MNC TV dan NOAH. Nanti akan lebih banyak bawain lagu lagu religi yang kami bawain," kata Rian, vokalis D Masiv.

Selain itu, ada pula program Rumah Mama Amy, Kilau DMD, Kun Anta dan Tendangan Garuda yang juga akan mewarnai stasiun MNC TV selama Ramadhan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait