Adiknya Menjadi Penyanyi, Gita Gutawa Memberikan Nasihat Ini

Wayan Diananto | 10 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gita Gutawa (24) punya seorang adik perempuan, Aura Gutawa (10). Tahun ini, Aura Gutawa memulai kiprahnya di industri musik dengan merekam single "Doa Untuk Orang Tua." Lagu ini ada di album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta dan dijual di restoran cepat saji KFC di seluruh Indonesia. Gita Gutawa tidak merasa disaingi adiknya.

"Kami saling dukung. Saya menemaninya rekaman, membantu performanya di belakang panggung. Melihat Aura, saya seperti sedang berkaca ke masa lalu. Saya teringat masa kecil saat memulai karier di usia 11 tahun," ungkap Gita Gutawa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Ia menambahkan, Aura mulai senang menyanyi pada usia 7 tahun.

Gita Gutawa tidak heran jika Aura mengikuti jejaknya ke studio rekaman. Musik, kata Gita Gutawa, merupakan menu wajib di rumah. Gita dan Aura sering menonton konser musik dan main tebak lagu di rumah. Keduanya sering mengikuti ayah mereka, Erwin Gutawa, saat merekam lagu atau sedang menyiapkan konser. Untuk Aura, Gita Gutawa punya nasihat.

"Kalau mau masuk ke dunia nyanyi tanggung jawabnya berat. Kehidupan penyanyi profesional sangat disorot publik. Nilai pelajaran di sekolah tidak boleh turun, kualitas vokal harus dijaga, dan mesti profesional dalam bekerja," Gita Gutawa menukas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait