5 Karakter dengan Adegan Terbanyak di Avengers: Infinity War

Andira Putri | 10 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avengers: Infinity War terbilang film berskala besar. Film ini menggabungkan puluhan superhero yang bersatu melawan seorang penjahat beserta anak buahnya.

Menggabungkan puluhan superhero dan penjahat tentu bukan hal mudah. Beruntung sutradara Anthony dan Joe Russo bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Setiap karakter Avengers: Infinity War mampu bersinar dengan porsi tersendiri.

Meski begitu, perbedaan dari segi adegan tetap hadir. Ada lima karakter yang muncul lebih banyak dari puluhan karakter lain dalam Avengers: Infinity War. Siapa saja mereka? Berikut data dari situs ComicBook.com pada Sabtu (5/5).

1. Thanos

Avengers: Infinity War sebenarnya merupakan film Thanos (Josh Brolin). Film ini menceritakan aksi sang penjahat mengumpulkan enam batu ajaib. Tujuannya untuk menguasai semesta. 

Tidak heran jika Thanos menjadi karakter dengan adegan terbanyak. Thanos muncul selama 29 menit dalam Avengers: Infinity War.

2. Gamora

Gamora (Zoe Saldana) juga memegang peranan penting dalam Avengers: Infinity War. Hubungannya dengan sang ayah tiri, yaitu Thanos dieksplorasi. Kemudian Gamora menjadi kunci keberadaan salah satu batu abadi. Ini membuat Gamora tampil selama 19 menit 30 detik.

3. Iron Man

Iron Man (Robert Downey Jr.) merupakan salah satu pendiri Avengers. Wajar saja jika sosoknya banyak berperan dalam Avengers: Infinity War. Iron Man ikut menghadapi peperangan di bumi sera pesawat luar angkasa. Superhero ini hadir selama 18 menit.

4. Thor

Thor (Chris Hemsworth) ikut andil dalam melawan Thanos. Kekuatan saktinya pun menjadi andalan dalam Avengers: Infinity War. Aksi heroik Thor membuat sosoknya berulang kali muncul. Thor tampil selama 14 menit 30 detik.

5. Doctor Strange

Karakter terakhir dengan adegan terbanyak dalam Avengers: Infinity War adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Sosoknya turut membantu Iron Man melawan penjahat di bumi dan pesawat luar angkasa. 

Kekuatan Doctor Strange membuatnya mampu melihat masa depan. Masih ada rahasia yang belum terkuak dari penglihatannya. Dalam Avengers: Infinity War, Doctor Strange tampil selama 11 menit 30 detik.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait