Paramore Kembali untuk Fans Indonesia 25 Agustus Mendatang

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Mei 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik untuk penggemar Paramore di Indonesia. Setelah sempat gagal konser pada 16 Februari lalu, band beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York, itu dipastikan menggelar konser di Indonesia pada 25 Agustus mendatang. 

Pihak promotor MCM Live dan Sonic Live Asia sudah merencanakan kembalinya Paramore saat batalnya konser Paramore pada Februari lalu. 

"Basicly sudah kita wacanakan reschedule di hari H (batal konser). Kita nggak mau cancel, wacananya sudah ada langsung untuk reschedule, cuma persiapannya yang makan waktu," ujar Indra Kurniawan, perwakilan dari Sonic Live Asia ditemui di Kolega Satrio, Jakarta Selatan, Rabu (9/5). 

Persiapan yang dimaksud seputar cek lokasi konser dan juga hotel untuk personel Paramore tinggal selama berada di Indonesia. Saat ini, pihak promotor meyakinkan semua persiapan sudah selesai dan tinggal menunggu waktu hingga konser diadakan.

"Setelah semua clear baru bisa announce sekarang. Dari manajemen mereka emang pengin reschedule apapun yang terjadi," lanjut Indra Kurniawan. 

Sementara itu konser bertajuk Paramore Tour Four itu akan diadakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, dengan tiket yang dijual dalam dua kategori, yakni seharga Rp 1.25 juta dan Rp 1.5 juta. Tiket sudah dijual sejak 16 Maret lalu di bookmyshow.com. 

Sebelumnya, konser kedua Paramore di Indonesia pada 16 Februari lalu gagal, karena kondisi Hayley Williams, sang vokalis, yang terkena masalah tenggorokan. Saat itu dokter tidak menyarankan Hayley Williams tampil, hingga akhirnya Hayley Williams sendiri yang menulis pernyataan bahwa dirinya dan teman-temannya tak bisa tampil karena alasan kesehatan. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait