Paramore Gagal Tampil Februari Lalu, 70 Persen Pembeli Tiket Tak Lakukan Refund

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal tampil di Jakarta pada 16 Februari lalu, Paramore akan kembali pada 25 Agustus mendatang. Band beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar) dan Zac Farro (drum) akan kembali dengan konser bertajuk "Paramore Four Tour" demi fans mereka di Indonesia. 

Pasalnya, fans Paramore benar-benar menunjukkan keseriusan mereka untuk menyaksikan Hayley Williams dan kawan-kawan di Jakarta. Buktinya, meski batal tampil, namun sekitar 70 persen yang sudah membeli tiket tidak menukar kembali tiket tersebut. Mereka memilih menyimpan uang mereka karena mereka yakin Paramore akan kembali ke Jakarta. Apalagi, seminggu setelah gagal manggung, Paramore membuat video untuk fans Indonesia, dan mengatakan mereka akan kembali ke Jakarta. 



 

"Presentasinya yang keep lebih dari 70 persen setelah Paramore-nya sendiri announce lewat video (mereka akan kembali) lebih banyak (yang keep)," kata Ben Mukti, perwakilan Bookmyshow sebagai official partner ticketing konser Paramore, ditemui di Kolega Satrio, Jakarta Selatan, Rabu (9/5). 

Sementara untuk 30 persen lainnya yang me-refund atau menukar kembali tiket mereka dengan pengembalian uang, prosesnya sudah hampir selesai.

"Untuk prosesnya (refund) sendiri di akhir Februari sampai Maret kita kasih opsi, kalian mau di-refund atau keep. Kalau mau keep silakan, tetap bisa ditukar di hari H. Kalau refund Maret lalu sudah hampir 100 persen selesai. Sisanya yang belum ada kendala sama pihak bank-nya ya," ungkap Ben Mukti. 

Untuk konser pada 25 Agustus mendatang, menurut Ben Mukti, penjualan tiket terbilang mulus. Persediaan pun sudah terbatas sejak dijual 16 Maret lalu. Adapun kategori tiket yang dijual terbagi dua, yaitu seharga Rp 1,25 dan Rp 1,5 juta. Adapun konser Paramore akan digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD,

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait