Berawal dari Gimmick, Project Pop Siap Rilis Karya Terbaru

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal Project Pop tengah menyiapkan single baru. Setelah lagu Kalahkan Dengan Cinta, grup yang beranggotakan Ujdo, Tika, Yossie, Gugum dan Odie ini akan merilis lagu Coconut.

"Yang terakhir kita promo kalahkan dengan cinta kita lagi menyiapkan lagu baru. Kita kan sistemnya voting, ada satu lagu yang dipilih lagunya Tika sama Udjo. Judulnya Coconut kalau enggak salah," kata Yossie di Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dari lagu sebelumnya, dilanjutan Yossie, Coconut merupakan lagu yang happy. Tidak ada spesifik tema yang dihadirkan Project Pop di lagu barunya itu.

"Lebih ke fun saja. Tadinya saya pikir lagu ini tentang air kelapa, tapi liriknya nyambung saja. Mereka (Tika dan Udjo) kan siaran di radio yang menuntut mereka gimick, salah satunya dengan lagu. Terus lagu ini didengarkan dan terpilih," jelas Yossie.

Jika tidak ada aral melintang, Project Pop akan merilis lagu barunya itu bulan ini. Namun segala sesuatunya tentang lagu tersebut menjadi tanggung jawab Tika dan Udjo.

"Kalau di kita memang begitu, lagu siapa ya dia yang tanggung jawab," pungkas Yossie.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait