Trio Dangdut 3 PeA Kecipratan Berkah Piala Dunia 2014

Ari Kurniawan Senin, 14 Juli 2014 09:32:55

TABLOIDBINTANG.COM - HAJATAN sepakbola dunia, FIFA World Cup 2014 yang berlangsung di Brasil membawa berkah tersendiri bagi trio dangdut 3 PeA.

Grup yang beranggotakan Ratu Eva, Jay Jalalu, dan Sofie Angel, ini mendapat banyak kesempatan eksis di panggung hiburan Tanah Air meski usia mereka terbilang masih seumur jagung. 

Hal ini tak terlepas dari lagu "Bola Cinta Goal" yang mereka bawakan. 

"Alhamdulillah cepat terangkat karena lagu ini. Kami kemarin diundang di stasiun TV yang memutar Piala Dunia. Ikut acara opening Piala Dunia juga," cerita Jay, saat ditemui di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (12/7).

"Kami bikin lagu ini karena pas banget momennya. Pas diputar di radio, langsung masuk chart. Ya berkah piala dunia," sahut Eva.

Jay, Eva dan Sofie mulanya adalah penyanyi solo. Karena sering bertemu dan menemukan kesamaan visi dalam bernyanyi, ketiganya sepakat membentuk 3 PeA pada 5 Maret 2014. 

"Sewaktu jadi penyanyi solo, kami saling ajak buat manggung. Lalu kepikiran, kenapa nggak bikin trio saja. Ya sudah kami coba dan ternyata cocok. Semua ini berangkat dari persahabatan," bilang Jay.

Nama 3 PeA sendiri sepintas terdengar negatif. Namun menurut para personelnya, kata "PeA" dalam nama mereka sesungguhnya memiliki arti yang berbeda dari yang biasa didengar orang.

"Kalau lagi manggung kami sering saling ledek. Dasar Pe'a, gitu. Nah kami pilih nama itu. Kalau diartikan, PeA itu Pedangdut Asyik," Sofie memberi penjelasan.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.