Teaser Film Wiro Sableng Ditayangkan di Screening Deadpool 2 di Singapura

Ulfa Gusti Utami | 11 Mei 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Wiro Sableng belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran sempat muncul dalam trailer film Deadpool 2 di Indonesia.

Rupanya kehebohan tak hanya sampai disitu, Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng membeberkan bahwa teaser film garapannya ini akan ditampilkan secara khusus dalam private screening Deadpool 2 di Singapura.

"Fox tadi menyampaikan ke kami, bahwa teaser film Wiro Sableng akan diputar dalam malam screening film Deadpool 2 di Singapura malam ini," ujar Sheila Timothy saat ditemui di acara perilisan teaser Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5)

Ditampilkannya teaser Wiro Sableng di acara screening film Deadpool 2 ini karena kedua film ini sama-sama didistribusikan studio ternama di Hollywood, 20th Century Fox.

Sebelumnya diketahui jika dalam trailer Deadpool 2, Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng tengah berkomunikasi dengan Deadpool, dalam cuplikan tersebut Wiro Sableng juga hadir bersama Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf. Keduanya muncul seolah-olah tengah mengikuti audisi X-Force.

Film Wiro Sableng sendiri merupakan film adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Seri pertama buku ini diterbitkan pada 1967 hingga 2006. Cerita ini juga sempat diadaptasi dalam bentuk sinetron.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait