Wiro Sableng Muncul di Trailer Deadpool 2, Begini Tanggapan Vino G Bastian

Ulfa Gusti Utami | 12 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini publik dihebohkan kemunculan Wiro Sableng di trailer film Deadpool 2. Di trailer tersebut, Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian tengah mengikuti audisi X-Force. Tak hanya Wiro Sableng, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina juga masuk dalam cuplikan film itu. 

Ditanya soal kemunculan Wiro Sableng dalam trailer Deadpool 2, Vino G Bastian mengaku bangga. Ia lalu menyebut hal itu sebagai salah satu strategi promosi film Wiro Sableng.

"Itu salah satu strategi dan promosi. Wiro dan Deadpool sama-sama sableng," kata Vino G Bastian saat jumpa pers peluncuran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (11/5/). 

Uniknya, Vino G Bastian sempat merasa aneh ketika pertama kali melihat trailer Deadpool 2. Pasalnya, dalam cuplikan itu Wiro Sableng mesti berdialog menggunakan bahasa Inggris. "Pertama kali lihat aneh, Wiro-nya pakai bahasa Inggris," tambah Vino G Bastian sambil tertawa. 

Lanjut Vino G Bastian, trailer Deadpool 2 yang menampilkan Wiro Sableng dibuat melalui proses yang tidak mudah dan membutuhkan waktu yan panjang. Rumah produksi yang membuat Wiro Sableng di Indonesia, Fox International Productions, harus melapor ke studio 20th Century Fox yang berada di Los Angeles. Sekadar informasi, Deadpool 2 adalah film yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Sementara Fox International Productions yang memproduksi Wiro Sableng adalah anak perusahaan 20th Century Fox. 

"Jadi yang menciptakan (potongan trailer itu) tim dari sini (Indonesia). Untuk bikin promo segitu aja sampai ke Los Angeles," terangnya. 

Menurut Vino G Bastian, pihak 20th Century Fox ternyata menyukai potongan trailer yang menampilkan Wiro Sableng. "Mereka tertawa melihat trailer tersebut. Memang cocok dengan karakter film Deadpool. Kalau baca dari tanggapan netizen, mereka berharap semoga superhero Indonesia bisa ke sana," tutup Vino G Bastian.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait