Pingsan Saat Manggung, Jenita Janet Disemangati Via Vallen dan Cita Citata

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 12 Mei 2018 19:30:34
Penyanyi dangdut Jenita Janet jatuh pingsan di tengah penampilannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Jenita Janet jatuh pingsan di tengah penampilannya di acara Kilau Raya Purwokerto, Jumat (11/5) malam. Saat itu, Jenita Janet yang menyanyi memakai gaun pink tiba-tiba terjatuh di atas panggung. 

Kru di sekitar panggung tak langsung membantu Jenita Janet yang tak tergeletak di atas panggung. Setelahnya, Jenita Janet membuat unggahan di Instagramnya mengenai kejadian tersebut. 

"Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan. Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri," tulis Jenita Janet, Sabtu (12/5). 

Instagram
Instagram

Jenita Janet kesal karena sebagian penonton menuding kejadian tersebut sebagai gimik acara. Namun setelah memberi tahu jika dirinya memang sakit, Jenita Janet pun banjir semangat dari para penggemarnya, juga dari sesama selebriti dan penyanyi dangdut. Sebut saja Via Vallen dan Cita Citata yang ikut memberikan komentar di unggahan tersebut. 

"Cepet sembuh ya tetehkuu sayang," tulis Via Vallen. 

"Kamu adalah orang yang terkuat yg pernah aku kenal teh.. cepet pulih jangan dengerin orang2 pembenci," tulis Cita Citata menyemangati Jenita Janet. 

(nda/bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore