Keluar Zona Nyaman, Cut Mini Beranikan Diri Lawan Zombie di Film Zeta

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini keluar dari zona nyamannya saat menerima tawaran bermain di film zombie berjudul Zeta. Sebelumnya, Cut Mini tak pernah mau menerima tawaran bermain di film bergenre horor. Begitupun saat awal ditawari bermain di film Zeta.

"Saya tuh orangnya enggak suka film beginian, horor dikejar zombi, dikejar hantu, harus membunuh, saya harus mengeluarkan energi banyak. Saya menonton drama saja mengeluarkan energi banyak karena menangis, apalagi beginian. Sebenarnya tadinya sudah enggak mau sama sekali, sampai akhirnya manajerku membaca sinopsis awalnya. Dia bilang ini bagus," kata Cut Mini saat ditemui di jumpa pers film Zeta, Jumat (11/5). 

Aktris 44 tahun itu mencoba membaca sinopsis yang dikirimkan kepadanya. Dia pun akhirnya mau menerima film tersebut namun dengan satu syarat yang harus dipenuhi oleh sutradara ataupun penulis skenario.

"Saya coba baca sinopsis. Saya bilang ke manajer, pastikan saya enggak digigit zombi ya. Ya akhirnya mau," lanjut Cut Mini. 

Di film ini, Cut Mini menjadi seorang ibu dari anak remaja bernama Deon, diperankan oleh Jeff Smith. Mereka harus bertahan hidup di dalam apartemen, di antara para zombi yang siap menerkam mereka. Mereka harus melawan para zombi untuk bertahan hidup dan mencari bantuan. 

Selain dibintangi oleh Cut Mini dan Jeff Smith, film yang disutradarai oleh Amanda Iswan alias Mandy ini juga akan dibintangi oleh Dimas Aditya dan Edo Borne. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait