SPOILER ALERT - Paul Bettany Buka Suara Tentang Nasib Vision di Avengers 4

Andira Putri | 13 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Bettany buka suara tentang nasib karakternya dalam Avengers 4. Paul Bettany berperan sebagai Vision untuk sejumlah film Marvel.

Paul Bettany sudah mengetahui apa yang akan terjadi kepada Vision dalam Avengers 4. Paul Bettany pun memberikan petunjuk lewat sebuah peribahasa. 

“Saya tahu apa yang akan terjadi kepada saya dan apa yang saya bisa bilang untuk penggemar adalah, ‘Orang yang melukai orang lain akan mendapat ganjarannya’,” tutur Paul Bettany kepada ABC News pada Rabu (9/5).

Sayang, Paul Bettany enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Pemeran Vision ini memilih untuk menjaga kerahasiaan Avengers 4.

“Saya sudah sangat baik dalam urusan menyimpan rahasia selama 10 tahun ke belakang. Saya akan lanjut menutup mulut saya,” ujar Paul Bettany.

Vision tercipta dalam film Avengers: Age of Ultron (2015.) Sebelumnya, Vision adalah artificial intelligence milik Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) bernama Jarvis.

Vision memiliki kombinasi kekuatan dari anggota Avengers serta salah satu batu abadi bernama mind stone. Batu tersebut kemudian diincar oleh makhluk asing, yaitu Thanos (Josh Brolin) dalam Avengers: Infinity War.

(Spoiler) Thanos ingin memiliki batu tersebut agar bisa menguasai dunia. Thanos akhirnya bisa meraih mind stone setelah membunuh Vision pada paruh akhir Avengers 4.

Jika melihat isyarat Paul Bettany, Thanos kemungkinan bisa dikalahkan oleh para superhero dalam Avengers 4. Vision pun diprediksi bakal hidup lagi, entah bagaimana caranya.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait