Lewat The Final Countdown, Europe Guncang Stadion Pandanarang Boyolali

Supriyanto | 13 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gelaran Volcano Rock Festival 2018, frup band legendaris asal Swedia, Europe tetap tampil mengguncang Stadion Pandanarang Boyolali, Sabtu (12/5) malam.

Joe Tempest (vokalis), John Norum (gitaris), Mic Michaeli (keyboard), John Leven (bass), dan Ian Haughland (drum) tampil maksimal menghibur ribuan penggemar yang memadati  Stadion Pandanarang.

Europe mulai membuka konser pukul 21.00 WIB dengan lagu terbaru Walk The Earth, setelah sebelumnya Godbless dengan 12 lagu.

"Boyolali, apa kabare," ucap Joe Tempest menyapa disambut sorak penggemarnya di Stadion Pandanarang.

Europe tampil selama 90 menit dalam Volcano Rock Festival 2018. Ada sekitar dua puluh lagu yang dibawakan di antaranya The Siege, Rock, Scream, Danger, Skin, Vasastan, Open, War, Heart of Stones, Days, Super, Ready or Not, Hole, Carrie, Storm Wind, Prisoners, dan Cheeroke.

Tak banyak yang fasih menyanyikan lagu-lagu band asal Swedia itu, tetapi antusias penonton terlihat dari teriakan-teriakan dan goyangan kepalanya.

"Boyolali, keren. i'don't know what i'm talking about. Buy we're happy to be here to see you all," kata Joe Tempest.

Sebagai pamungkas, Europe menyanyikan The Final Countdown yang membuat penonton kembali bersemangat mengikuti hentakan musik yang dibawakan Joey Tempest cs.

Sejumlah penonton terlihat sempat histeris dan berteriak keras menyambut lagu yang ditunggu-tunggu dan sudah tidak asing lagi di telinga penggemarnya di Indonesia.

Momen tersebut menjadi klimaks sempurna konser Europe dalam Volcano Rock Festival 2018. "Boyolali terima kasih. Matur suwun, kalian luar biasa, sampai ketemu lagi," tutup Joey Tempest.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait