Cut Mini Malas Berurusan dengan Kuntilanak dan Pocong

Wayan Diananto | 14 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini (44) rupanya penakut. Ia menyebut ketakutannya terhadap makhluk gaib berada di level yang enggak asoy. Cut Mini mengakui, sejak sukses bersama Laskar Pelangi dan meraih Piala Citra lewat film Athirah, ia banyak ditawari main film horor. Tawaran itu selalu ditolak Cut Mini.

"Saya malas berurusan dengan kuntilanak dan pocong. Honor lumayan, sih. Tapi enggak mau, ah. Mungkin saya belum pernah mencoba. Rasa takut saya lebih besar dari apapun. Kalau syuting horor, nominalnya memang wah. Tapi syuting enggak melulu soal honor," urai Cut Mini dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Selain melawan rasa takut, hal tersulit dalam berakting di genre horor adalah mendalami peran. Dengan kata lain, seorang aktris harus bisa menjadi orang lain dan merasakan apa yang orang lain rasakan. Jangankan berakting di film horor, menonton film horor saja Cut Mini ogah.

"Filmnya Joko Anwar (Pengabdi Setan) saya enggak tonton sampai sekarang karena takut. Mendengar suara lonceng saja saya senewen apa kabar menonton filmnya sampai tuntas," aku Cut Mini di Jakarta, pekan ini. Saat disebut menolak peran di film horor sama saja dengan menolak rezeki, Cut Mini berkilah, "Saya pasrah, rezeki sudah ada yang mengatur."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait