Rara dan Selfi Bersaing di Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia LIDA 2018

Supriyanto | 14 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar telah sampai pada babak akhir.

Setelah melewati proses panjang dengan penuh suka dan duka, dua kontestan Rara (Sumatera Selatan) dan Selfi (Sulawesi Selatan) akan bersaing merebutkan gelar juara Liga Dangdut Indonesia.

Rara dan Selfi akan maju ke babak Grand Final setelah berhasil menyisihkan ribuan kontestan. Mereka berdua akan tampil di panggung Grand Final hingga pengumuman pemenang pada Konser Kemenangan LIDA 2018, Senin (14/5) malam.

Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia akan digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Disiarkan langsung Indosiar malam ini mulai pukul 18.00 WIB.

Sederet musisi dangdut ternama tanah air juga akan memeriahkan Konser Kemenangan di antaranya Rhoma Irama & Soneta, Syahrini, Rita Sugiarto, Soimah, Nassar, Rosalina Musa, Zaskia Gotik, Erie Suzan, Fildan DA, Lesti DA, Aulia DA, Irwan DA dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kamis (10/5) malam Arif Firman merupakan satu-satunya wakil Sumbar di ajang TOP LIDA 2018 terpilih sebagai juara tiga melalui persaingan yang cukup ketat.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait