Nangis Lihat Rara - Selfi, Inul Daratista Bangga Jadi Juri LIDA 2018

Supriyanto Senin, 14 Mei 2018 15:20:57
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista menangis dan memuji penampilan Tiara Ramadhani atau Rara asal Sumatera Selatan dan Selfiani Yamma dari Sulawesi Selatan saat tampil di malam babak Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Minggu (13/5) di Indosiar.

Menyaksikan langsung penampilan Rara dan Selfi dari awal hingga masuk final di LIDA 2018 membuat Inul Daratista sebagai dewan juri terharu. Menurut Inul, bisa dipercaya menjadi salah satu dewan juri menyaksikan bintang baru bertalenta adalah sebuah kebanggaan baginya.

"Saya bangga jadi dewan dangdut di sini," ujar Inul Daratista di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Inul Daratista berharap masyarakat ikut memberi dukungan positif terhadap Rara dan Selfi yang sedang merebutkan gelar juara LIDA 2018.

"Saya berharap sporter harus sportif, melihat Rara dan Selfi berdua cantik luar dalam. Nyanyinya ikhlas dengan rasa dan jiwa, luar biasa sekali," tutur Inul Daratista.

"Mudah-mudahan kalian (Rara dan Selfi) diberkahi dan kalau sudah juara hidupnya makmur. Mudah-mudahan besok malam (Konser kemenangan) kalian bisa tampil yang terbaik lebih dari grand final," pungkas Inul Daratista.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.