Nangis Lihat Rara - Selfi, Inul Daratista Bangga Jadi Juri LIDA 2018

Supriyanto | 14 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista menangis dan memuji penampilan Tiara Ramadhani atau Rara asal Sumatera Selatan dan Selfiani Yamma dari Sulawesi Selatan saat tampil di malam babak Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Minggu (13/5) di Indosiar.

Menyaksikan langsung penampilan Rara dan Selfi dari awal hingga masuk final di LIDA 2018 membuat Inul Daratista sebagai dewan juri terharu. Menurut Inul, bisa dipercaya menjadi salah satu dewan juri menyaksikan bintang baru bertalenta adalah sebuah kebanggaan baginya.

"Saya bangga jadi dewan dangdut di sini," ujar Inul Daratista di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Inul Daratista berharap masyarakat ikut memberi dukungan positif terhadap Rara dan Selfi yang sedang merebutkan gelar juara LIDA 2018.

"Saya berharap sporter harus sportif, melihat Rara dan Selfi berdua cantik luar dalam. Nyanyinya ikhlas dengan rasa dan jiwa, luar biasa sekali," tutur Inul Daratista.

"Mudah-mudahan kalian (Rara dan Selfi) diberkahi dan kalau sudah juara hidupnya makmur. Mudah-mudahan besok malam (Konser kemenangan) kalian bisa tampil yang terbaik lebih dari grand final," pungkas Inul Daratista.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait