Avengers: Infinity War Jadi Film Kelima Terlaris Sepanjang Masa

Andira Putri Senin, 14 Mei 2018 17:50:00
Avengers: Infinity War Jadi Film Kelima Terlaris Sepanjang Masa (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War sudah lebih dari dua minggu tayang di sejumlah negara. Meski begitu, film gabungan superhero Marvel ini masih mampu mencetak rekor.

Avengers: Infinity War sekarang menjadi film kelima terlaris sepanjang masa. Pencapaian Avengers: Infinity War dilaporkan oleh situs Variety pada Minggu (13/5).

Avengers: Infinity War telah mengumpulkan total pendapatan 1,6 miliar dolar (sekitar 22 triliun rupiah) secara global. Kesuksesan Avengers: Infinity War setelah lebih dari dua minggu tayang disumbangkan oleh pendapatan tinggi di Amerika Serikat serta Tiongkok.

(Ist)
(Ist)

Avengers: Infinity War masih merajai tangga box office Amerika Serikat. Film ini meraih pendapatan sebesar 61,8 juta dolar (sekitar 863 miliar rupiah) pada akhir pekan ketiga di Amerika Serikat.

Untuk Tiongkok, Avengers: Infinity War memang baru ditayangkan. Tidak heran jika pencapaian box office film ini tinggi. Avengers: Infinity War meraih pendapatan 200 juta dolar (sekitar 2,7 triliun rupiah) pada penayangan minggu pertama di Tiongkok.

Avengers: Infinity War juga mencatat rekor lain. Avengers: Infinity War sukses menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Film ini mampu mengalahkan The Avengers, Avengers: Age of Ultron, dan Black Panther.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.