Ramadhan 2018, Trans 7 Hadirkan Program Komedi Interaktif Sahur Seger

Abdul Rahman Syaukani Senin, 14 Mei 2018 20:00:39
Pengisi acara program Ramadhan Trans 7 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan Ramadhan 2018, stasiun televisi Trans 7 menyiapkan program spesial yang menghibur dan penuh edukasi bagi pemirsanya. Salah satu program unggulan Trans 7 selama ramadhan 2018 adalah Sahur Seger.

Sahur Seger tayang dari hari pertama puasa untuk menemani pemirsa di saat sahur dan akan tayang setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 02.00 WIB di Trans 7.

Sederet komedian seperti Cak Lontong, Akbar, Denny Cagur, Reza Nangin, Adul akan menggawangi Sahur Seger diwarnai oleh Hesti Pumadinata, Rina Nose dan Mpok Alpa. Program tersebut akan dikemas dalam genre komedi berupa sketsa, kuis dan tausiyah dari Ustad Evie Effendi.  

Pengisi acara program Ramadhan Trans 7 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Pengisi acara program Ramadhan Trans 7 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mita selaku Kepala Departemen Produksi Trans 7 mengatakan, program Sahur Seger mengusung konsep interaktif, mengajak pemirsa untuk menjadi bintang.

"Titlenya adalah Sahur Seger yang singkatannya adalah Sahur Selalu Ger. Artinya dari dini hari sampe 04.30 pemirsa bisa melaksanakan sahur dengan keluarga formatnya variety comedy. Selain menampilkan bintang-bintang kelas menengah ke atas, kita juga mengajak pemirsa bisa menjadi bintang di acara ini," ujar Mita dalam jumpa pers program ramadhan 2018 Trans7 di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Denny Cagur mengaku antusias bisa bergabung di Sahur Seger. Apalagi dirinya bisa berkolaborasi dengan Cak Lontong yang dikenal memiliki guyonan berciri khas.

"Di sini mungkin ada kolaborasi. Salah satu keinginan saya tuh, saya penikmat jokenya Cak Lontong dan Alhamdulillah kesampean disini. Semoga bisa memberikan hiburan bagi pemirsa," tutur Denny Cagur.

Selain Sahur Seger, selama ramadhan Trans7 juga akan menghadirkan program-program magazine bernuansa Islami yang berisi informasi dan dakwah, yaitu Jazirah Islam, Islampedia, Journey of a Backpacker, Masih Ada Jalan, Karimah, Menjemput Berkah, Poros Surga, Khalifah, dan Khazanah Ramadhan.

(pri/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore