Sangar di Panggung, Kaka Slank Berusaha Jadi Ayah yang Baik di Rumah

Altov Johar | 14 Mei 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal Kaka? Vokalis grup musik Slank, yang terkenal garang saat beraksi di atas panggung.

Namun di balik gaya cadasnya sebagai rock star, Kaka merupakan ayah yang berusaha dekat dengan anak-anaknya.

"Kalau rocker kan di atas panggung. Di rumah (bapak sejati) insya Allah dicoba terus," ucap Kaka Slank, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5).

Oleh karena itu, Kaka merasa tertantang terpilih sebagai salah satu coaches di ajang The Voice Kids. Dia penasaran bagaimana mengasuh anak-anak yang memiliki talenta di bidang tarik suara.

"Justru aku merasa, sama anak kecil suka main. Anak kecil sama aku juga enggak terlalu freak out. Itu jadi penasaran, aku kalau handle kids gimana ya, apalagi with talent," ungkap Kaka.

Kaka belum bisa membayangkan bagaimana saat menilai penampilan kontestan The Voice Kids nantinya. Dia ingin membuka jendela ilmu bagi para kontestan, tentang industri musik.

"Aku ingin mereka pasa datang latihan semangat. Karena kita cuma bisa encorage mereka. Kita coach cuma bisa membantu mereka membuka jendela ilmu yang mereka belum tahu," pungkas Kaka Slank.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait