Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia, Selfi Sujud Syukur dan Menangis

Supriyanto | 15 Mei 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selfiani Yamma atau Selfi, duta asal Sulawesi Selatan, terpilih sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Selfie dinobatkan sebagai pemenang LIDA setelah mengalahkan Rara di malam Konser Kemenangan, Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/4).

Dari hasil poling SMS, Selfi menang tipis dari Rara. Selfi berhasil mengumpulkan 52,41 persen suara, sedangkan Rara harus puas menjadi runnerup dengan dukungan 47, 59 persen.

"Selamat kepada Selfi. Kamu adalah juara Liga Dangdut Indonesia," kata Gilang Dirga disambut sorakan pendukung.

Setelah mendengar namanya disebut sebagai pemenang, raut wajah tegang Selfi berubah jadi tangis haru. Selfi langsung sujud syukur di atas panggung.

Orangtuanya yang ada di atas panggung pun ikut meneteskan air mata kemudian memeluk Selfi. Selfi seolah masih belum percaya dirinya menjadi juara ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar di Indonesia.

Rara yang ikut terharu kemudian menghampiri Selfi. Mereka pun menangis saat berpelukan.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk semua pendukung. Selfi masih nggak menyangka. Selama ini Selfi banyak belajar dan mengikuti arahan dewan juri dan puhak yang audah membantu," ungkap Selfi usai acara, Selasa (15/5) dini hari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait