Terus Dipasangkan dengan Rezky Aditya, Nikita Willy Takut Penonton Bosan

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dipasangkan dengan Rezky Aditya dalam sinetron spesial Ramadhan SCTV, Tiada Hari yang Tak Indah. 

Saking seringnya, Nikita Willy lupa sudah berapa kali ia dipertemukan dengan Rezky Aditya dalam satu judul sinetron yang sama.  

"Heuh, berapa ribu kali aku juga nggak tahu. Dari umur 17 tahun sampai sekarang udah mau 24 tahun pasangan aku nggak ganti, Rezki Aditya," beber Nikita Willy, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. 

Ada kalanya Nikita Willy membatin, "Penonton bosan nggak ya, lihat kami berdua terus?". Namun, Nikita yakin keputusan rumah produksi untuk terus memasangkan dirinya dengan Rezky Aditya didasari oleh respon positif dari masyarakat.

"Pas tayang ratingnya bagus dan naik, jadi kami laku di TV. Mereka (penonton) masih nggak pengen aku sama pasangan lain. Pernah aku dipasangin sama laki-laki lain, pas ditanya tetap ‘cocokan sama Rezki'," cerita Nikita Willy. 

Karena sudah sering beradu akting, Nikita Willy dan Rezky Aditya sudah tidak kesulitan membangun chemistry. Terlebih di sinetron Tiada Hari yang Tak Indah, di mana cerita yang dihadirkan lebih ringan. 

"Biasanya aku sama Rezki percintaan, drama, segala macam. Sekarang kayak komedi situasi, komedi keluarga.  Biasanya tiap scene tuh nangis-nangis, siksa-siksaan, tapi ini lebih enjoy," tutup Nikita Willy

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait