Andhika Pratama - Gading Marten - Uus Kembali Beraksi di Program Ramadhan SCTV

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus tetap akan memeriahkan program Ramadhan SCTV tahun ini. Tapi, mereka tidak lagi hadir sebagai trio semprul.

Ya, setelah bertahan selama 5 tahun, 3 Sempruuul Mengejar Surga akhirnya tamat dan digantikan sinetron komedi berjudul Di Sebelah Ada Surga. Sinetron produksi Starvision ini akan hadir pada jam sahur, pukul 04.00 - 05.00 WIB.

Konsep Di Sebelah Ada Surga tak berbeda jauh dengan 3 Sempruuul Mengejar Surga, yakni perpaduan unsur komedi, drama, dan religi. Selain Andhika Pratama, Gading Marten, Uus, tayangan ini juga menghadirkan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, Vicky Nitinegoro, Aquino Umar, Cinta Dewi, Tommy Babap, dan masih banyak lagi. 

Episode pertama Di Sebelah Ada Surga menghadirkan keseruan Andhika, Gading, dan Uus, yang terpaksa meneruskan usaha orangtua mereka masing-masing karena berbagai alasan yang rumit. 

Uus yang semula bercita-cita jadi pegawai negeri sipil (PNS) memilih jadi tukang ojek online. Gading sedang galau karena pernikahannya dengan Sella berada di ujung tanduk. Sementara Andhika lebih sibuk wara-wiri karena tidak punya pekerjaan tetap dan dikenal sebagai playboy kelas kakap. 

Andhika, Gading, dan Uus mau tidak mau harus melanjutkan usaha milik orangtua mereka. Uus mengambil alih warung sate maranggi Raos Pisan, yang sebelumnya dikelola Ceu Lilis, ibunya. Andhika bertanggung jawab atas toko kelontong Pancen Komplit, setelah ayahnya jatuh sakit. Dan Gading harus berjibaku mempertahankan toko pakaian milik Pak Solah, babenya. 

Starvision berharap Di Sebelah Ada Surga tidak hanya menjadi hiburan saat santap sahur, tapi juga menjadi tontonan yang sarat makna, dengan pesan-pesan sederhana tapi mudah dipahami oleh penontonnya.  

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait