Teaser Trailer Biopik Band Queen Bohemian Rhapsody Dirilis

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana film Bohemian Rhapsody telah dirilis pada Selasa malam (15/5). Ini merupakan biopik band asal Inggris, yaitu Queen. Judulnya pun terinspirasi dari salah satu single Queen.

Trailer Bohemian Rhapsody menyoroti karier Queen di masa kejayaannya. Mereka tampil di sejumlah acara lalu menghadiri beragam pesta. Para penggemar mengelu-elukkan personelnya.

Para personel Queen diperankan oleh Rami Malek, Ben Hardy, Gwilym Lee, dan Joseph Mazzello. Mereka melakukan transformasi penampilan agar mirip personel asli Queen.

Sosok paling mencuri perhatian adalah Rami Malek. Pemain serial Mr. Robot ini mengenakan kumis dan gigi palsu untuk menyerupai penampilan Freddie Mercury alias vokalis Queen.

Kemudian trailer juga menghadirkan proses pembuatan lagu Bohemian Rhapsody. Anda bisa melihat bagaimana personel Queen tercengang dengan ide Freddie Mercury tentang lagu tak biasa ini.

Trailer Bohemian Rhapsody bertambah semarak berkat iringan lagu-lagu Queen. Contohnya adalah "We Will Rock You", "Killer Queen", dan "Another One Bites The Dust".

Bohemian Rhapsody dijadwalkan rilis tanggal 1 November mendatang. Film ini awalnya digarap oleh Bryan Singer. Namun, Bryan Singer dipecat pada pertengahan syuting. Bohemian Rhapsody lanjut disutradarai oleh Dexter Fletcher.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait