Kembali Akting Bareng Nikita Willy, Ini Kesan Cut Syifa

Indra Kurniawan Rabu, 16 Mei 2018 18:20:38
Cut Syifa senang bisa beradu peran lagi dengan Nikita Willy. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan Ramadan 1439 H, pesinetron Cut Syifa disibukkan dengan syuting sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah.

Di sinetron yang mengudara di SCTV setiap sore itu, Cut Syifa memerankan Cempaka, adik dari Kemuning (Nikita Willy) dan Melati (Raya Kohandi).

“Cempaka itu tomboi, cuek, tapi memperhatikan sekitar dan jiwa sosialnya tinggi. Dia punya geng yang isinya laki semua tapi paling disegani sama mereka,” urai Cut Syifa soal karakter Cempaka.

Ini kali kedua Cut Syifa beradu peran dengan Nikita Willy. Di mata Cut Syifa, Nikita Willy aktris yang profesional.

Cut Syifa senang bisa main bareng Nikita Willy lagi. (instagram)
Cut Syifa senang bisa main bareng Nikita Willy lagi. (instagram)

“Sebelumnya aku pernah main (dengan Nikita) di sinetron Putri Yang Ditukar. Alhamdulillah senang bisa main bareng lagi. Kak Niki baik dan take jadi lebih enjoy karena orangnya asyik,” puji Cut Syifa.

Sedang dengan Raya Kohandi, ini juga kali kedua. Sebelumnya Cut Syifa sudah bertemu dengan Raya Kohandi dalam sinetron Aisyah beberapa tahun silam.

“Sinetron pertama aku sama Kak Raya Kohandi, Kak Alyssa Soebandono, dan Kak Dude Harlino. Waktu itu aku kelas 4 SD, sekitar umur 9 tahun,” beri tahu Cut Syifa.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.