Duh, Hanin Dhiya Mengaku Bulan Lalu Hanya Sekolah Dua Hari!

Wayan Diananto | 17 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanin Dhiya (17) menarik napas lega akhirnya merilis album perdana Cerita Hanin Dhiya yang bekerja sama dengan KFC Indonesia. Ia mengakui, tak mudah mempromosikan album pedana mengingat bulan ini mayoritas masyarakat Indonesia berpuasa dan bulan depan merayakan Lebaran. Artinya bulan ini dan bulan depan fokus orang tidak lagi musik melainkan ibadah.

"Enggak apa-apa, andai selama Ramadan jeda promosi dulu, habis Lebaran saya kembali promosi," ujar Hanin Dhiya dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Ia mengakui menyeimbangkan karier dan pendidikan bukan perkara mudah. Dengan dirilisnya album baru, tanggung jawab Hanin Dhiya makin besar. "Frekuensi manggung menjadi lebih padat," imbuh Hanin Dhiya.

Manggung, kata Hanin Dhiya, sangat menyita waktu. Ia kini makin jarang sekolah karena hampir tiap hari ada show off-air. Memasuki Ramadan, Hanin Dhiya tak lagi manggung. Kalau pun keluar rumah, dalam rangka promosi album. Terakhir ia manggung pada 13 Mei kemarin di Purwokerto, Jawa Tengah. Jadwal Hanin Dhiya bulan kemarin, luar biasa padat.

"Hampir semua hari diisi manggung. Yang tersisa hanya dua hari untuk sekolah. Pernah bulan lalu saya manggung di Yogyakarta, lalu mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tidur di sana kemudian terbang ke kota berikutnya. Saya dibilang salah satu yang penyanyi tersibuk, ha ha ha. Yang saya rasakan memang demikian," pungkas Hanin Dhiya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait