Membaca Al Quran, Tantangan Miller Khan Main Film Assalamualaikum Calon Imam

Wayan Diananto Minggu, 20 Mei 2018 16:00:03
Membaca Al Quran, Tantangan Miller Khan Main Film Assalamualaikum Calon Imam (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum terbang ke Bali, Miller Khan mempromosikan film terbaru, Assalamualaikum Calon Imam di Jakarta, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya. 

Dalam film arahan Findo Purwono itu, Miller memerankan Alif.

Memerankan sosok Alif seorang dokter sekaligus dosen yang digambarkan sangat religius dalam kesehariannya dan menjadi idaman para wanita.

Meski baru diajak di detik-detik terakhir, Miller mengaku tidak sulit memerankan sosok tersebut.

“So far so good. Aku dapat lawan main yang asik, Natasha Rizki. Kalau untuk masalah selain mengaji sih enggak ada masalah ya. Tapi begitu ada adegan mengaji, nah itu tuh kesulitannya. Masalahnya bukan aku nggak bisa mengaji, cuma karena jarang practise, jadi harus latihan lagi supaya lancar,” aku Miller, sedikit malu.

Membaca Al Quran, Tantangan Miller Khan Main Film Assalamualaikum Calon Imam (dok. Ist)
Membaca Al Quran, Tantangan Miller Khan Main Film Assalamualaikum Calon Imam (dok. Ist)

Miller Khan menyebut tantangan berperan di film ini bukan mengubah penampilan fisik, melainkan harus fasih membaca surah Arrahman. 

“Saya bisa mengaji, hanya belum bisa terdengar merdu dan indah. Beberapa hari sebelum syuting, saya belajar membaca dengan penghayatan dan memperbaiki tekniknya agar penonton yakin saya calon imam idaman,” kenang Miller. 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.