Iko Uwais Main Film Bareng Mark Wahlberg, Begini Ungkapan Perasaan Joe Taslim

Christiya Dika Handayani Jumat, 18 Mei 2018 08:15:08
Joe Taslim bangga dengan pencapaian Iko Uwais di Hollywood. (ryan muhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim turut berbangga dengan prestasi Iko Uwais di industri perfilman Hollywood. Seperti yang diketahui, Iko Uwais terlibat dalam film berjudul Mile 22 bersama Mark Wahlberg.

Ungkapan bangga itu, diungkapkan Joe Taslim di akun Instagramnya. Mengiringi tulisannya, Joe terlihat mengunggah kembali potongan trailer film Mile 22, yang dibintangi Iko Uwais.

"So proud of my brother @iko.uwais. Ini sejarah baru buat perfilman Indonesia. Congrats!! Cant wait to see it!!," tulis Joe Taslim di unggahannya pada Rabu (16/5).

Unggahan Joe ini kemudian ditanggapi oleh istri Iko, Audy Item. Audy mengatakan sangat bangga kepada Joe Taslim.

"Salut dan super bangga ke kamu juga bang @joe_taslim," ujar Audy Item.

Tak lama setelah Audy, Iko Uwais pun turut memberikan tanggapan atas dukungan dari sahabatnya itu. Iko menuliskan ucapan terima kasih.

Ayah satu orang anak ini juga mengungkapkan hubungannya dengan Joe Taslim yang ternyata saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal. Iko dan Joe pun memiliki tekad untuk membuat negara dan keluarganya bangga atas prestasi yang diraih melalui dunia perfilman.

"Wah. Makasih banyaaak baaaaaang support-nya bang.. Ini salah satu abang saya yang selalu saling dukung satu sama lain di setiap Hal. Pokoknya 'KITA' bikin bangga negara dan keluarga bang, walaupun abstrak bentuknya," tulis Iko Uwais.

Joe Taslim menuliskan rasa bangganya pada Iko Uwais di Instagramnya. (instagram)
Joe Taslim menuliskan rasa bangganya pada Iko Uwais di Instagramnya. (instagram)

"Ayo sama sama kita bikin image Indonesia keren melalui dunia perfilman sebagai actor Indonesia, di sela sela berita kurang sedap yg terjadi di Tanah Air. You are superstar brother!," balas Joe Taslim.

Seperti yang diketahui, Joe Taslim juga beberapa kali terlibat dalam penggarapan film Hollywood, seperti film Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

(dika/ind)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.