Rilis Single Alhamdulillah, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Bian Gindas

Altov Johar | 18 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca hengkang dari grup musik D'Bagindang, Bian membentuk grup musik Bian Gindas. Melengkapi karya terbarunya, Bian baru saja merampungkan video klip single terbarunya berjudul Alhamdulillah.

"Ini mengisahkan sebuah pasangan yang berpisah. Tapi karena sang cowok selalu sabar, berdoa, dan berusaha terus akhirnya sama Allah Alhamdulillah diijabah, enggak jadi berpisah, intinya seperti itu bersatu kembali," ucap Bian, Rabu (16/5).

Melalui lagu Alhamdulillah, Bian ingin memberikan pesan kepada pendengar, untuk selalu berusaha dan bersabar dalam mengejar sesuatu. Bian yakin Tuhan akan mengabulkan segala yang kita inginkan.

"Yang penting jangan lupa berusaha dan disertai doa insya Allah apa yang kita inginkan bakal terwujud. Yang penting sabar istiqomah," ucap Bian Gindas.

Untuk penggarapan video klip sendiri, grup musik yang beranggotakan Bian dan Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), dan Safir (drum), memilih latar alam yang asri nan hijau Desa Pujon Kidul dan Danau Boonpring Turen, Malang Jawa Timur. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait