Yuka Tamada Menciptakan Lagu dari Cerita Teman yang Sering Digombali Laki-laki

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 18 Mei 2018 19:30:02
Yuka Tamada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi alumni Indonesian Idol 2014 Yuka Tamada baru aja meluncurkan single lagu berjudul Puisi Cinta.

Lirik lagu Puisi Cinta ditulis sendiri oleh Yuka Tamada setelah mendengar curhat teman wanitanya yang sering digombali laki-laki.

“Teman saya sering digombali cowok tapi diam-diam dia senang juga digombali, jadi kayak istilah malu-malu kucing. Dari curhat dia, akhirnya saya buat lagu saja,” kata Yuka Tamada saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, beberapa waktu lalu.

Yuka Tamada mengaku sering dijadikan tempat curhat teman-teman seklilingnya yang sedang dilanda masalah, biasanya masalah asmara. Sontak naluri musisi Yuka Tamada langsung muncul dan sekejap membuat lirik lagu. “Saya menempatkan posisi saya seperti yang mereka rasakan, misalnya ada yang patah hati,” cerita Yuka Tamada.

Yuka Tamada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Yuka Tamada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Lagu Puisi Cinta sengaja dibuat oleh Yuka Tamada dengan lirik yang ringan, mudah dimengerti, dan cukup dekat dengan keseharian pergaulan anak muda saat ini. “Hidup sekarang sudah susah makanya butuh lagu yang bisa membuat santai dan menenangkan,” imbuh Yuka Tamada.

Lagu Puisi Cinta nantinya akan menjadi salah satu deretan lagu yang akan ada di dalam album perdana Yuka Tamada yang rencananya akan beredar selepas Lebaran tahun ini. “Rata-rata lagu soal cinta tapi dengan nuansa iringan gitar akustik. Ada 10 lagu dan sebagian lagu ciptaan saya,” beri tahu Yuka Tamada.

Bulan Ramadhan kali ini Yuka Tamada mengurang aktivitas untuk melakukan promosi lagu Puisi Cinta termasuk mengambil tawaran manggung off air di sejumlah tempat. “Saya menghormati orang-orang yang ingin beribadah di bulan Ramadhan,” pungkas Yuka Tamada.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.