Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Jadi Lawan Keanu Reeves di John Wick 3

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Indonesia kembali merambah industri perfilman Hollywood. Kali ini, giliran Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang siap beradu akting dengan Keanu Reeves.

Aksi Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Keanu Reeves bisa disaksikan dalam John Wick 3. Keterlibatan mereka diumumkan oleh situs The Hollywood Reporter pada Senin (21/5).

Film ini bercerita tentang aksi para pembunuh bayaran mengejar John Wick (Keanu Reeves) yang kini memutus seluruh komunikasi. John Wick diburu setelah membunuh anggota organisasi pembunuh bayaran internasional High Table.

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman didapuk memerankan karakter antagonis. Mereka akan ikut dalam perburuan John Wick. 

"Dari bagian action, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dari seri film The Raid akan menjadi pembunuh profesional. John Wick diceritakan harus melawan mereka," berikut penuturan The Hollywood Reporter.

John Wick 3 adalah film Hollywood ketiga bagi Yayan Ruhian dan kedua bagi Cecep Arif Rahman. Sebelumnya, mereka pernah membintangi film Star Wars: The Force Awakens (2015). Yayan Ruhian juga beraksi dalam film Beyond Skyline (2017).

Aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam John Wick 3 baru bisa disaksikan 17 Mei 2019. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski. Selain nama-nama di atas, John Wick 3 turut menghadirkan Halle Berry, Anjelica Houston, Laurence Fishburne, Ian McShane, Mark Dacascos, dan Jason Mantzoukas.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait