The New Dewa 19 Akan Dibentuk, Virzha Siap Menjadi Vokalis

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Mei 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar menggembirakan dari Virzha Idol. Selain sibuk mempromosikan album barunya yang bertajuk Kedua, Virzha sempat ditawari menjadi vokalis grup musik The New Dewa 19 yang dimotori oleh musisi Ahmad Dhani.

“Memang mau jalan lagi dengan The New Dewa 19 kemarin sempat dibahas tapi sekarang Dhani sedang sibuk mengurusi hal lain jadi masih ditunda dulu sementar,” papar Virzha saat berbincang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Hubungan Virzha dengan Ahmad Dhani mulai “mesra” ketika Virzha tengah berlaga dalam ajang Indonesian Idol 2014 sebagai finalis. Ahmad Dhani menjadi juri sekaligus mentor bagi Virzha.

“Dhani berjasa buat karier saya, saya banyak belajar menjadi penyanyi dari dia. Mendapatkan referensi musik yang bagus, bagaimana cara aransemen musik, sampai trik menjadi produser,” ungkap Virzha. “Sekarang sudah seperti teman saja, sama-sama musisi kalau ngobrol pasti bahas musik,” tegas Virzha.

Jika memang nanti jadi bergabung dengan The New Dewa 19 sebagai vokalis, Virzha berjanji tidak akan meninggalkan kariernya sebagai solois mengingat ia sudah mengkoleksi dua album sebagai penyanyi. “Akan jalan bersamaan, vokalis band iya begitu juga Virzha sebagai penyanyi,” harapnya.

Dalam album terbaru Virzha, ada lagu ciptaan Ahmad Dhani berjudul Separuh Nafas yang kembali didaur ulang oleh Virzha. “Dhani enggak meminta supaya lagunya masuk dalam album saya, dia juga enggak memberikan masukan buat album saya,” pungkas Virzha.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait