Indonesia Sempat Kena Travel Advice, Konser Celine Dion Tetap Digelar

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak promotor PK Entertainment angkat bicara tentang nasib konser Celine Dion setelah Indonesia terkena travel advice akibat teror bom di Surabaya. 

Travel advice sempat dilayangkan oleh sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan Inggris kepada warga negara mereka yang tengah berada di Indonesia. Travel advice adalah anjuran agar warga negara asing berhati-hati pasca serangkaian teror. 

Travel advice sempat mengundang kekhawatiran publik. Mereka takut ini berujung kepada travel warning alias larangan mengunjungi Indonesia. Nasib konser musisi internasional layaknya Celine Dion pun dipertanyakan.

Harry Sudarma selaku Marketing PK Entertainment pun menjawab pertanyaan publik. Pihak promotor menegaskan konser Celine Dion di Indonesia tetap digelar sesuai jadwal.

“Sampai saat ini, kita masih on schedule. Tidak ada perubahan sama sekali,” kata Harry Sudarma dalam media gathering di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Bahkan pihak Celine Dion tidak mempertanyakan soal travel advice di Indonesia kepada promotor. “Tidak ada pembicaraan tentang itu ya,” lanjut Harry Sudarma.

Konser Celine Dion diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor tanggal 7 Juli mendatang. Ini adalah konser perdana Celine Dion di Indonesia.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait