Penonton Film Sajen Melibas Benyamin Biang Kerok, Begini Reaksi Jeff Smith

Wayan Diananto | 25 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan tapi pasti, film Sajen merangkak di tangga box office. Pekan ini, film yang dibintangi Jeff Smith (20) dan Amanda Manopo menembus 750 ribu penonton. Pencapaian film Sajen ini melibas Benyamin Biang Kerok yang meraih 742 ribu penonton. Film Sajen kini bertengger di peringkat ke-6 dalam daftar film Indonesia terlaris 2018. Pencapaian ini membuat Jeff Smith bungah.

Ini kali pertama film Jeff Smith mencetak box office. "Sajen laris alhamdulillah banget, minggu ini tembus 750 ribu penonton lebih," seru Jeff Smith dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta. Disinggung kemungkinan Sajen meraup sejuta penonton, Jeff Smith enggan berharap muluk. "Sejuta? Waduh, saya tidak berani banyak berharap," ujarnya.

Setelah Sajen, Jeff Smith pekan ini merilis Alas Pati. Ia menampik tudingan berusaha mengulang sukses di genre memedi. Menurutnya, Sajen dan Alas Pati memang bergenre horor namun penceritaannya sangat berbeda. Sajen menceritakan sekumpulan siswa di lingkungan sekolah. Tema utamanya, perundungan yang dibalut klenik dan adat.

"Di Alas Pati, ceritanya sekumpulan anak muda yang gemar membuat vlog. Mereka memutuskan ke daerah Alas Pati. Diceritakan dengan tuntas sepanjang perjalanan dan setelahnya. Kami bermain teror di luar ruangan. Sensasinya beda," jelas Jeff Smith.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait