Hannah Al Rashid, Naufal Samudra, dan Lukman Sardi Kunjungi Tabloidbintang.com

Christiya Dika Handayani | 25 Mei 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid, Naufal Samudra serta Lukman Sardi hari ini, Jumat (25/5), melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru mereka Jailangkung 2.

Jailangkung 2 merupakan film horor yang merupakan lanjutan dari Jailangkung yang dirilis pada 2017 lalu. Kisah  Jailangkung bermula dari sebuah peristiwa di masa lalu ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi), yang membuat Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol) berusaha  mencari jawaban. Namun, hal ini malah membuat keduanya mengalami hal-hal gaib yang tak bisa dijelaskan logika manusia. 

Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella, yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid). Di akhir cerita film tersebut, semua masalah tampak telah dipecahkan Bella dan Rama. Akan tetapi, sesungguhnya masih ada teror setan yang belum berakhir.

"Film Jailangkung 2 ini melanjutkan kisah keluarga yang lagi kena musibah, yang mungkin di ending-nya semuanya seakan-akan baik-baik saja, tapi ada sesuatu yang masih menggantung," tutur Hannah Al Rashid

Jelas Hannah Al Rashid, karakter Angel yang dimainkannya dalam Jailangkung 2 lebih gelap dan menyeramkan dibanding sebelumnya.  

"Jadi Angel kali ini, tanpa spoiler ya, lebih dark dan lebih gelap. Dan ada sesuatu yang terjadi kepada Angel yang membuat dia cukup dark," ujar Hannah Al Rashid.

Jailangkung 2 juga menghadirkan beberapa pemain baru, salah satunya Naufal Samudra. Ia memerankan karakter Bram, yang ikut bersama Bella dan Rama memecahkan misteri yang terjadi pada Angel.

Naufal Samudra mengaku antusias saat menerima tawaran film Jailangkung 2. Ini lantaran Jailangkung 2 menjadi debutnya di layar lebar. 

"Waktu itu, malam hari ada telepon, saya angkat. Begitu di jawab langsung ditawari, 'Halo Naufal mau enggak main di Jailangkung 2?' Di situ saya langsung hype dong. Layar lebar nih, udah lama nungguin momen ini dan akhirnya kesampaian," bilang Naufal Samudra.

Sama seperti Jailangkung, Jailangkung 2 dirilis pada momen Lebaran. Tepatnya, film ini dirilis pada 15 Juni mendatang.  

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait