Garap Video Klip di KRI Bima Suci, Vadi Akbar Libatkan 20 Taruna Angkatan Laut

Ari Kurniawan Sabtu, 26 Mei 2018 01:30:23

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Vadi Akbar menggarap video klip lagu terbarunya berjudul Sailing Home, ciptaan Colin Bass dan Harry Kiss. Nama Colin Bass dikenal luas dengan lagunya yang pernah sangat populer di Indonesia,Denpasar Moon.

Dalam proses penggarapan video klip tersebut, Vadi Akbar melibatkan 20 taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya. Pengambilan gambar dilakukan di KRI Bima Suci, yang saat itu tengah melakukan latihan ringan di Jembatan Suramadu.

"Saya banga bisa melihat langsung kehebatan dan kecanggihan alutsista latih milik Angkatan Laut yang baru ini. KRI Bima Suci yang dibuat di Galangan Kapal Spanyol tiba di tanah air tahun 2017, menggantikan kapal layar latih Dewa Ruci yang dibuat pada 1953 di Belanda," ujar Vadi Akbar, dalam keterangan persnya, Jumat (25/5).

Vadi Akbar mengatakan lagu Sailing Home dipersembahkannya untuk Laksamana Ade Supandi yang memasuki masa pensiun. Laksamana Ade Supandi  adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut ke-25 dengan masa jabatan 31 Desember 2014 – 23 Mei 2018.

Dengan seragam Kapten Angkatan Laut RI, adik penyanyi Vidi Aldiano itu tampil gagah di atas KRI Bima Suci memimpin para Taruna AAL berlatih di atas kapal.

"Saya ingin mempromosikan kehebatan Angkatan Laut Indonesia melalui lagu yang orkestrasinya diaransemen oleh Tohpati dan dimainkan oleh Praha Simphony Orchestra di Cheko," ujar Vadi Akbar.

(ari / gur)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore