Putra Iis Dahlia Bikin Kehebohan Bareng Mantan Pacar?

Romauli | 25 Mei 2018 | 22:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki minggu pertama bulan Ramadhan, Devano Danendra yang juga merupakan putra dari penyanyi dangdut senior Iis Dahlia kembali membuat kehebohan bersama dua aktris cantik.

Ternyata salah satu dari aktris cantik itu merupakan mantan kekasihnya, yaitu Steffi Zamora. Dan satu lagi, bintang sinetron Mermaid, Beby Tsabina.

Kehebohan yang dibuat rupanya mereka janjian kumpul bareng untuk main game seru yang dibuat oleh penyedia teknologi dan layanan aplikasi terdepan UC Browser dari UC Web.

Permainan bertajuk ‘Buka Hati, Buka UC’ kembali menyatukan kembali pasangan Devano dan Steffi setelah beberapa waktu lalu digosipkan bertengkar. 

Menanggapi hal ini, Steffi mengungkapkan, “Apa yang terjadi dulu tak perlu dibahas lagi. Aku dan Devano sekarang temenan baik, bahkan dia sudah seperti saudaraku sendiri.”

Devano juga terlihat akrab sekali dengan Beby Tsabina. Ketika ditanyakan terkait kedekatan mereka, Devano hanya tersenyum dan berujar, “Sebagai teman, jujur, aku nyaman banget berteman dengan Beby dan sepertinya kita berdua memang santai dan nyaman dalam berteman untuk sekarang ini. Kami bertiga memang janjian untuk bertemu ngobrol bareng dan main game seru aja.”

Permainan seru yang dimaksud adalah permainan anyar “Buka Hati, Buka UC” yang ada di aplikasi UC Browser. Permainan berupa kartu yang mewakili berbagai karakter milenials ini asyik untuk dimainkan bersama-sama dengan teman-teman sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. 

Beby Tsabina mengaku ia malah sudah sibuk mengatur jadwal buka bersama alias bukber. Dengan kartu yang mewakili dirinya yang ada di permainan tersebut, ia makin mantap untuk bukber di banyak tempat hits di Jakarta. 

Melihat keakbaran ketiga selebriti muda ini, tampaknya game ini memang dibuat oleh UC Browser agar ikatan pertemanan Anda di bulan Ramadhan terjalin semakin erat. 

Terkait hal ini, Ferry Arta selaku Brand Manager UC Browser Indonesia menjelaskan, "Saat ini di Indonesia, banyak hal negatif muncul yang pada akhirnya berefek pada renggangnya hubungan pertemanan. UC Browser ingin mengajak para pengguna khususnya anak muda untuk menjalani bulan Ramadhan dengan positif dan selalu menjaga pertemanan dan silaturahmi. Melalui Buka Hati, Buka UC ini, kami harap anak muda Indonesia dapat kembali menumbuhkan karakter pemaaf, kreatif dan penuh cinta."
 
Untuk mengikuti permainan ini sangat mudah dan siapa saja bisa ikut serta, caranya cukup buka UC Browser di alamat ini https://goo.gl/bXHmS4 dan ikuti permainan Buka Hati, Buka UC, yang diadakan selama periode 23 Mei hingga 29 Mei 2018. 
 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait