3 Hari Dirilis, Lagu Ya Maulana Sabyan Gambus Tembus 4 Juta Penonton

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat kurang percaya diri untuk merilis single, Sabyan Gambus akhirnya secara resmi mengeluarkan single perdana bertajuk Ya Maulana yang resmi dirilis pada Rabu (23/5). Perilisan tersebut juga ditandai dengan dipostingnya video lagu Ya Maulana di akun official Youtube.

Lagu Ya Maulana milik Sabyan Gambus terbukti disukai banyak orang. Betapa tidak, baru 3 hari dirilis, lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 4 juta pengunjung dan mendapat like 188 ribu. Hal ini tentu saja sesuai dengan harapan para personel Sabyan Gambus yang menginginkan single perdananya diterima masyarakat.

"Semoga single perdana Sabyan bisa diterima masyarakat," harap Khorunnisa alias Nissa Sabyan saat berbincang dengan Tabloidbintang.com disela acara perilisan lagu Ya Maulana di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Nissa sendiri punya target besar untuk single perdana Sabyan Gambus. Gadis yang mencuri perhatian karena penampilannya yang imut dalam balutan hijabnya, berdoa agar lagu Ya Maulana bisa ditonton minimal 100 juta kali di Youtube sebagaimana video Ya Habibal Qolbi yang dicovernya.

"Target Ramadhan kali ini semoga lancar puasanya dan mudah-mudahan single perdana bisa menembus 100 juta viewers," doa Nissa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait