Liga 1: Persib Bandung Ditahan Imbang Bali United

TEMPO | 28 Mei 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persib Bandung bermain tanpa gol dengan Bali United laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 27 Mei 2018. "Hari ini kami kurang beruntung," kata pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez saat jumpa media seusai pertandingan.

Namun ia cukup puas dengan hasil tersebut, meskipun dua peluang Ezechiel N'Douassel babak pertama dan kedua tidak gol. Babak pertama sepakan N'Douassel menit ke-16 membentur tiang gawang. Sedangkan babak kedua, menit ke-68 tendangan penalti N'Douassel ditepis kiper Bali United Wawan Hendrawan. "Memang dalam pertandingan penalti bisa masuk, bisa enggak," ujarnya.

Menurut dia satu poin dari hasil bertandang ke markas Bali United cukup baik. "Lebih baik mendapatkan satu poin daripada kalah," katanya. Namun, kata Gomez, awalnya ia mengincar kemenangan menghadapi Bali United. "Kalau tidak berhasil minimal satu poin," tuturnya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro cukup puas dengan hasil pertandingan tersebut. "Karena kami dengan 10 pemain. Wawan menggagalkan satu penalti," katanya. Adapun Bali United kehilangan satu pemain menit ke-67 karena melanggar Ezechiel N'Douassel di dalam kotak penalti.

Menurut Widodo hal tersebut membuat dirinya kecewa dengan keputusan wasit. Widodo mengakui punggawa asuhannya melakukan pelanggaran, namun tidak mesti menerima hukuman kartu merah. "Agus Nova tidak bermaksud mencederai," ujarnya.

Hasil imbang tersebut membuat Persib berada di peringkat enam Liga 1 dengan jumlah poin 15. Adapun Bali United di peringkat ke-13 dengan jumlah poin 13.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait