Djarot Syaiful Hidayat Tampil dalam Nagabonar Reborn

Supriyanto | 28 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Wagub DKI, Djarot Syaiful Hidayat terlibat dalam film Nagabonar Reborn bersama Gading Marten dan Ence Bagus. Mereka bertiga beradu akting untuk syuting teaser film tersebut di Medan, Sumatera Utara.

Dalam salah satu adegan, Djarot berakting main catur dengan Ence Bagus dan Gading Martin.

Djarot Syaiful mengaku antusias dan mendukung  penuh pembuatan Nagabonar Reborn. Film tersebut memberi kesan tersendiri bagi Djarot, apalagi cerita Nagabonar sudah cukup familiar bagi masyarakat, khususnya para pecinta film Indonesia.

"Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasi juga kuat. Sehingga, cerita Nagabonar perlu diproduksi kembali agar generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal," ujar Djarot dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/5).

Lebih lanjut pria asal Blitar ini berharap film karya sutradara Emil Heraldi ini bisa memberikan hiburan segar sekaligus pesan positif bagi masyarakat. Djarot optimistis film tersebut bakal sukses seperti film sebelumnya.

"Kami optimis, film ini akan sukses di pasaran. Semua didasari atas keseriusan produser membuat film kebanggaan masyarakat Medan ini, juga karena film ini didukung artis artis populer yang bisa menyedot penonton," pungkas Djarot Syaiful Hidayat, Cagub Sumut.

Film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Medan dan sekitarnya itu rencananya Nagabonar Reborn akan mulai tayang di bioskop akhir tahun 2018 mendatang.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait