Terpilihnya Iqbaal Ramadhan Jadi Minke di Film Bumi Manusia Menuai Pro Kontra

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 28 Mei 2018 17:00:00
Terpilihnya Iqbaal Ramadhan Jadi Minke di Film Bumi Manusia Menuai Pro Kontra

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan akan memfilmkan novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer dengan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya. Sementara itu, tokoh utama Minke akan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Pemilihan tokoh utama ini langsung menuai pro dan kontra. Sama halnya ketika Iqbaal Ramadhan dipilih menjadi Dilan di film Dilan 1990, kali ini pun banyak netizen yang takut Iqbaal Ramadhan gagal membawakan sosok Minke.

"Duh kenapa si Dilan yg jadi minke???" komentar salah satu netizen di unggah media sosial Falcon Pictures, Jumat (25/5) lalu.

Meski banyak yang meragukan Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Minke, tak sedikit juga yang mendukung Iqbaal Ramadhan untuk bermain di film Bumi Manusia. Mereka juga mengingat jika sebelumnya Iqbaal Ramadhan pernah disepelekan saat dipercaya menjadi Dilan, namun ternyata hasilnya sukses hingga mengumpulkan 6.3 juta penonton.

"Gak pada belajar dari kemaren ya. Kemaren sebelum Dilan, abis @iqbaal.e di jatoh2in gak pantes jadi Dilan kata mereka. Nyatanya, @iqbaal.e mampu. Sekarang juga begitu. Dukung. Doakan. Jangan di nyinyirin mulu njiiiiir netijen," kata netizen yang mendukung mantan anggota Coboy Junior itu.

"Hebatt @iqbaal.e begitu muncul langsung menyita perhatian. Gpp buat yg underestimate sama dia, gue yakin dia bakal buktiin sekali lagi kalo he deserve buat jadi minke," komentar netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.