Belum Pas Perankan Annelies, Mawar De Jongh Diminta Lakukan Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 28 Mei 2018 23:45:23
Hanung Bramantyo meminta Mawar De Jongh menguruskan lagi badannya. (Nanda/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Badan langsing semampai Mawar De Jongh ternyata belum cukup memenuhi syarat untuk memerankan Annelies di film Bumi Manusia. Hanung Bramantyo, sutradara film Bumi Manusia, meminta Mawar De Jongh menguruskan lagi badannya. 

"Sekarang aku 53kg, aku disuruh 49, kalau bisa 45," kata aktris yang masih berusia 16 tahun itu saat ditemui di Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini. 

Mawar De Jongh (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar De Jongh (Seno/tabloidbintang.com)

Tentu saja syarat itu tak mudah untuk Mawar De Jongh. Pasalnya, meski sudah mencoba untuk diet, berat badannya tak juga berkurang. 

"Sebenernya sudah nyoba diet. Tapi kayak enggak ngaruh gitu. Jadi aku udah yang, 'Aduh gimana nih ya'. Pastinya aku olahraga sih ya karena mau diet kayak apa pun, ngurangin makanan, tapi enggak gerak ya tetap aja sih ya," lanjutnya. 

Bintang film London Love Story 2 itu akan mencoba beberapa alternatif olahraga seperti lari, skipping, dan juga renang. Mawar De Jongh masih punya waktu satu bulan setengah sebelum syuting dan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.