Mulan Jameela Berhijab, Ahmad Dhani Buatkan Single Religi?

Abdul Rahman Syaukani | 29 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela memutuskan untuk mengenakan hijab usai pulang liburan dari Yerussalem beberapa waktu lalu bersama Ahmad Dhani. Ahmad Dhani pun mengaku semakin cinta kepada sang istri. Di mata Ahmad Dhani, Mulan Jameela terlihat semakin cantik setelah berhijab. 

Proses untuk berhijab Mulan Jameela sebetulnya tidak terjadi secara tiba-tiba. Sebelumnya, Mulan Jameela sudah pernah menjajal hijab dan dia merasa lebih pas dengan menutup aurat. Bagi Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengikuti jejak saudara-saudara yang lain di tengah - tengah keluarga besar yang lebih dulu mengenakan hijab.

"Sebenarnya enggak kaget. Kan keluarganya semua kayak gitu (berhijab), jadi enggak kaget," ucap Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan.

Dengan berhijab otomatis Mulan Jameela lebih ketat dalam menyeleksi pekerjaan. Dia tak mungkin manggung lagi dengan pakaian yang terbuka saat perform di atas panggung seperti sebelumnya.

Awak media penasaran apakah Ahmad Dhani sudah mempersiapkan single religi untuk sang istri menandai hijrahnya Mulan Jameela. Ditanya tentang hal itu, Ahmad Dhani mengaku belum membuat apa - apa. 

"Belum-belum," ucap Ahmad Dhani sambil mengakhiri pembicaraan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait