Dekati Mawar De Jongh, Ini yang Dilakukan Iqbaal Ramadhan

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 30 Mei 2018 16:50:23
Iqbaal Ramadhan dekati Mawar De Jongh. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh dipercaya menjadi tokoh utama film Bumi Manusia, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer.

Keduanya baru dipertemukan untuk pertama kalinya pada 24 Mei 2018 lalu, saat jumpa pers di lokasi syuting Bumi Manusi, Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta. Karena itu, Iqbaal Ramadhan mencoba mengenal Mawar De Jongh lebih dekat agar kemistri terbangun di antara mereka.

Pemeran Dilan di film Dilan 1990 itu punya caranya sendiri mendekati Mawar De Jongh.

Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)
Mawar De Jongh. (Seno/tabloidbintang.com)

"Tadi gue udah lihat playlist-nya. Karena kita kan bisa tahu kepribadian seseorang dari lagu apa yang dia dengar kan," kata Iqbaal Ramadhan dalam bahasa Inggris saat ditemui di Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta baru-baru ini. 

Mantan anggota Coboy Junior itu kemudian membocorkan salah satu penyanyi yang ada di playlist Mawar De Jongh. 

"Dengerinnya Sheila Madjid, jadi kebayang ya. Oh ya Sheila Madjid," ujar Iqbaal Ramadhan. Mawar De Jongh yang berada di sebelah Iqbaal Ramadhan pun hanya bisa tertawa saat ia membongkar playlist-nya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.