Raffi Ahmad Parodi Acara Karma di Kilau DMD MNCTV, Bos ANTV Unggah Videonya

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vice President ANTV, yaitu Otis Hahijary tengah menjadi bahan pembicaraan. Ini karena Otis Hahijary menyindir seorang artis yang mangkir dari program Pesbukers pada Rabu (30/5).

Otis Hahijary kesal karena artis tersebut absen dari Pesbukers, tetapi muncul dalam program stasiun televisi lain. Tidak dijelaskan siapa sosok artis yang dimaksud bos ANTV ini.

Netizen menduga artis tersebut adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini absen dalam Sahurnya Pesbukers pada Rabu (30/5) dini hari meski tetap tampil untuk program Kilau DMD di MNCTV beberapa jam sebelumnya.

Dugaan menguat ketika melihat video yang diunggah Otis Hahijary via Instagram sebelum melontarkan sindiran. Video menampilkan aksi Raffi Ahmad memparodikan program Karma ANTV dalam Kilau DMD.

Raffi Ahmad terlihat mengenakan pakaian hitam yang identik dengan pembawa acara Karma ANTV. Raffi Ahmad kemudian memplesetkan nama Robby Purba alias presenter Karma ANTV. Nama acara pun berubah menjadi Karna.

"Boleh tepuk kaki untuk saya? Dalam acara ini, saya host terkenal Manusia Purba. Disini saya akan memberikan sesuatu kepada Anda. Sesuatu yang tabu, tapi layak untuk diperbincangkan," ujar Raffi Ahmad.

Otis Hahijary tidak memberikan caption panjang terhadap video parodi Karma ANTV. Otis Hahijary hanya mention akun Instagram Raffi Ahmad. Otis Hahijary juga menonaktifkan kolom komentar pada video tersebut.

Hingga sekarang, Raffi Ahmad belum angkat bicara tentang spekulasi netizen soal sindiran bos ANTV tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait