Vicky Prasetyo Tak Menyangka Grup Musiknya Makin Dikenal

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di samping kesibukan syuting program televisi, siapa sangka Vicky Prasetyo memiliki hobi bermusik. Genre yang diusung pun tak tanggung-tanggung, suami Angel Lelga itu gemar berteriak menyanyikan lagu metal.

Bagi Vicky Prasetyo, syuting dan menyanyi adalah dua sisi yang tidak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Jika syuting adalah pekerjaan, Vicky menyebut menyanyi lagu metal merupakan hobi.

"Ya kalau komedian, ngehost itu pekerjaan yang kita cintai kan, kalau metal itu hobi. Sepuluh tahun lalu gue vokalis metal gitu. Jadi ya sudah kebetulan kondisinya begini kayaknya lebih spesial aja," ujar Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Vicky sendiri tak menyangka band Kudeta yang diusungnya, mulai kebanjiran manggung. Bahkan dalam waktu dekat ini, Vicky akan tampil bersama grup musiknya di Pekan Raya Jakarta.

"Saya juga enggak tahu bandnya jadi besar seiring berjalannya waktu. Berkata teman-teman juga mempublish terus istri say nge-post jadi viral. Ya namanya teman-teman komunitas jadi interest banget ingin Kudeta," paparnya.

Bukan hanya di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Vicky bersama band Kudeta juga dijadwalkan tur di beberapa kota. "Main di PRJ tanggal 10. Bahkan setelah Bali kita mau tur 15 kota," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov / gur) 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait